ART Melly Goeslaw Kecewa Rossa Datang Tanpa Ditemani Afgan

Supriyanto Jumat, 15 September 2017 11:20:36
Kedekatan Rossa dan Afgan terlihat lebih dari sekedar teman. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa dengan Afgan membantah menjalin hubungan asmara. Namun kedekatan mereka terlihat lebih dari sekedar teman. Banyak yang beranggapan, di mana ada Rossa, pasti ada Afgan.

Seperti yang diceritakan Melly Goeslaw soal beberapa asisten rumah tangganya. Kamis (14/9) siang, Rossa dijadwalkan datang ke rumah Melly untuk rekaman soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2.

Tau akan kedatangan Rossa, ART yang bekerja di rumah Melly pun berdandan rapih. Bukan untuk Rossa, mereka dandan karena berharap ada Afgan yang ikut menemani.

"Dari tadi malam, mbak-mbak yang dibelakang suka nanya 'siapa bu besok yang take vokal?', kemarin kan KD. Terus mereka nanya lagi, 'sekarang siapa bu?', 'oh Oca besok'. Udah itu mereka pada dandan, disangkanya ada Afgan. Enggak tahunya enggak," beber Melly Goeslaw sambil tertawa di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Kamis (14/9).

Kedekatan Rossa dan Afgan terlihat lebih dari sekedar teman. (Instagram)
Kedekatan Rossa dan Afgan terlihat lebih dari sekedar teman. (Instagram)

Mendengar cerita Melly Goeslaw, Rossa yang berada disampingnya langsung menimpali. 

"Apa sih, ha ha ha. Enggak kok dekat biasa aja. Dari dulu emang dekat. Kalian aja nih," kata Rossa tertawa.

Saat ditanya soal hubungan Rossa dan Afgan, Melly Goeslaw malah menyuruh pelantun Tegar untuk menyegerakan agar jodoh tidak lari.

Rossa dan Afgan pernah menghabiskan liburan bersama ke luar negeri. Mereka juga beberapa kali kepergok menghadiri acara bersama. 

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore