Sudah Menikah, Ini Alasan Penyanyi Terry dan Fikri Tak Umbar Kisah Cintanya

Supriyanto | 26 September 2017 | 12:40 WIB

Penyanyi Terryana Fatiah atau Terry diam-diam menikah dengan Fikri, pada 17 September 2017 lalu di Masjid At Taqwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan maskawin uang tunai Rp357 ribu.

Terry penyanyi lagu Janji Manismu mengatakan, selama ini hubungan asmaranya dengan Fikri tak pernah diketahui oleh media lantaran mereka menjalani LDR. Terry di Jakarta sedangkan Fikri pria asal Palembang.

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

"Enggak pernah kedengaran soalnya kita long distance relationship (LDR), Fikri kebetulan tinggalnya di Palembang," ujar Terry di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Terry mengungkapkan, sudah lama bersahabat dengan Fikri. Mereka pun tak menyangka kedekatannya membawa hubungan hingga ke pelaminan.

"Dan kita memang benar-benar enggak nyangka bisa sampai sekarang ini kita sudah melangkah, karena awalnya kita sahabatan," tutur Terry.

Pihak keluarga juga sudah lama memberi restu hubungan Terry dan Fikri. Walau sempat salah paham, namun hal tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh Terry.

"Awalnya sahabatan, akhirnya justru orangtua kita berdua mengira kita pacaran. Di situ kita mempertimbangkan, kenapa tidak. Berartikan orangtua kita merestui dan kebetulan Terry juga pernah nyanyiin Cinta Tanpa Restu, based on true story, jadi kenapa enggak Terry coba jalanin yang direstui sama orangtua," ungkap Terry sumringah.

(pri/ray)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait