Ditanya Soal Perceraiannya dengan David Noah, Begini Reaksi Gracia Indri

Nanda Indri Hadiyanti | 9 Oktober 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri terlihat menghadiri resepsi kedua Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Minggu malam (8/10) di Hotel Intercontinental Bandung, Jawa Barat. Gracia Indri terlihat datang sendirian ke acara tersebut. 

Usai memberikan ucapan selamat untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Gracia Indri meninggalkan tempat resepsi dengan terburu-buru.

"Mudah-mudahan bahagia terus sampai kakek dan nenek ya. Udah gitu aja. Doanya yang terbaik untuk Bella," ujar Gracia Indri ketika diminta keterangan oleh awak media.

Ketika ditanya soal pernikahannya yang kini sedang di ujung tanduk, Gracia Indri enggan menjawab. Ia hanya diam saat ditanya soal kabar perceraiannya dengan David Noah. 

Artis berusia 27 tahun itu pun tidak menjawab pertanyaan lain seputar perceraiannya dengan David Noah hingga masuk ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi resepsi. 

Kabar terakhir, proses perceraian Gracia Indri dan David Noah masih dalam tahap jawaban dari pihak tergugat. Sidang perceraian pasangan ini beberapa kali tertunda, salah satunya pada 14 September lalu karena ketidaksiapan pihak David Noah menjawab gugatan dari pihak Gracia Indri. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait