Gracia Indri : Gendut Diprotes, Kurus Dibilang Stres

Altov Johar | 13 Oktober 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri berusaha menjaga penampilan agar lebih enak dipandang. Tapi, tak sedikit yang mengomentari penampilan Gracia yang saat ini terlihat lebih kurus, karena stres menghadapi persoalan rumah tangga dengan David Noah.

"Kemarin gue gendut diprotes di media sosial, 'gendut banget sih mbak gimana orang mau enak ngelihatnya'. Kurus pun diprotes, 'kenapa sih mba batin yah, pikiran yah, stres deh'," kata Gracia Indri, di Jakarta Convention Center, Kamis (12/10).

Gracia Indri mengaku tidak bisa memuaskan warganet dan menuruti setiap komentar yang datang. Toh dia mengaku nyaman dengan penampilannya yang sekarang.

"Sekarag mulai enggak nyaman dan ngurusin. Ada yang biilang kurus banget dan bagusana kemarin, semua nggak ada puasnya kalau ikutin kemauan teman-teman," urainya.

Gracia Indri senang bisa menjalani tahapan-tahapan untuk mengikis lemak-lemak di tubuh. Harapannya, dia bia menignsprirasi orang banuak.

"Intinya apa yang saya lakukan bisa menginspirasi orang2 dan banyak teman-temanh yang berusaha diet. Aku bangga dengan proses sekrang," ucap Gracia Indri

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait