Nikita Willy Dikabarkan Lamaran, Ini Fakta yang Sesungguhnya

Abdul Rahman Syaukani | 13 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat postingan dan ucapan selamat dari salah satu sahabat yang diposting di media sosial, Nikita Willy dan Indra Priawan santer dikabarkan telah lamaran.

Namun Ike selaku asisten pribadi Nikita Willy membantahnya. Menurutnya, pemain sinetron Safa dan Marwah itu belum dilamar oleh Indra Priawan.

 

 

Ike kemudian menjelaskan apa yang terjadi di balik ucapan selamat yang diberikan sahabat untuk Nikita Willy. Katanya ucapan itu diberikan karena jalinan asmara Indra Priawan dan Nikita Willy semakin serius setelah keduanya saling mengenal satu sama lain.

"Gimana ya, kayak nembak gitu ya. Pokoknya jadian resmi lah gitu aja. Bukan lamaran," kata Ike kepada Tabloidbintang.com, Jumat (13/10).

Semakin dekatnya Nikita Willy dan Indra Priawan tak lepas dari liburan mereka ke Eropa, belum lama ini. "Baru bulan September, liburan aja (mereka ke Eropa)," ujar Ike.

Disinggung soal pernikahan, Ike memastikan Nikita Willy belum siap untuk menikah dalam waktu dekat. Dia pun memprediksi Nikita Willy akan naik ke jenjang pernikahan masih cukup lama.

 

 

Meski begitu, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah saling kenal dengan keluarga pasangannya. Apalagi hubungan mereka sudah cukup serius. "Iya pasti saling kenal lah," tandas Ike mewakili Nikita Willy.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait