Melly Goeslaw Dianggap Menyindir Ayu Ting Ting, Balajaer Membela

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Oktober 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ketiga untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat Instagram. Melly Goeslaw juga mendoakan agar pasangan itu kuat terhadap cobaan dalam rumah tangga.  Ternyata tak sedikit yang menganggap Melly Goeslaw sedang menyindir Ayu Ting Ting. Lantaran nama Ayu Ting Ting sering disebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad. Karena itu juga, Balajaer-- sebutan fans garis keras Ayu Ting Ting--ikut memberikan komen nyinyir di postingan Melly Goeslaw. 

“Laah Teh @melly_goeslaw akhirnya captionnya banyak dapet apresiasi disenengan ama orang yang seneng ngumpatin orang lain, akhirnya Ayu juga yang kena kan teh?” kata salah satu balajaer di postingan Melly. Melly Goeslaw pun membalas komentar itu. “Ada apa? Ada yang salah sama caption saya? Salah saya kalo org nyangkut-nyangkutin ke Ayu? Ayu mana? Sy kalo nulis caption gak asal loh, jadi kamu juga jgn asal nuduh saya, Ayu mana ya? Tolong jelasin Ayu mana?” tulis Melly Goeslaw. 

Perdebatan itu langsung diposting di berbagai akun gosip, salah satunya @mak.kepo. “Rupanya lapak Teh Melly amis. Sabar Teh, goreng aja Teh sambil disambelin,” tulis akun gosip tersebut, Rabu (17/10). 

Postingan itu kembali menuai pro dan kontra. Ada saja netizen yang tak habis pikir dengan Balajaer yang membela Ayu Ting Ting. Padahal Melly Goeslaw tidak menyebut nama siapapun dalam postingannya untu Nagita dan Raffi Ahmad.  “Perasaan caption Teh Melly gak ada nyebut nama Ayu deh. Tapi kog Balajaer dengan PD-nya nyebut itu nama yak,” ujar netizen tersebut. 

Namun ada juga yang terang-terangan membela Ayu Ting Ting karena jadi satu-satunya orang yang disalahkan. Padahal menurutnya, Raffi Ahmad juga perlu disalahkan, jika keduanya memang benar selingkuh.

“Hehehe. Saya ini bukan Balajaer lo Mbak dan bukan ngebelain Ayu Ting Ting jg. Cuma kog heran aja gitu loh smua2nya nyudutin ayu, pdhl Raffi adlh tersangka utama jg. Skr lo ya nggk mgkn lah Ayu nggk kecantol jg kl Raffi nya nggk genit gt. Skr enak di Raffi & jongor di Ayu. Raffi mah abz berbwt kesalahan enak-enakan sama istrinya.. Nah Ayu ?? Yaahh dah nasib kyknya, dpt Raffi kagak tp kena bully se Indonesia raya. Heheheh.. Korban buaya darat tuh,” kata netizen tersebut.

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait