Karena Ucapan Melly Goeslaw Ini, Netizen Kompak Sindir Ayu Ting Ting

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Oktober 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ketiga untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ucapan itu disampaikan Melly Goeslaw melalui postingan di instagram.

Dalam ucapannya Melly juga menuliskan doa-doa untuk Raffi dan Gigi.

"Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga,"  tulis Melly, Selasa (17/10).

Masih di postingan yang sama, penyanyi 43 tahun itu juga mendoakan agar Raffi tidak mudah tergoda dengan perempuan lain. Dia seolah menyindir seseorang yang saat ini dikabarkan punya hubungan khusus dengan Raffi.

"Tp kalo cinta kalian kuat, Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu. Kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin," tulis Melly. 

Melihat postingan itu, netizen langsung menduga bahwa caption Melly tersebut menyindir Ayu Ting Ting. Seperti yang selama ini beredar, Ayu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita. Netizen pun kompak menyebut akun Ayu Ting Ting dalam komentarnya, agar membaca kata-kata Melly Goeslaw itu. 

"Tau diri say , jngan baper @ayutingting92," kata netizen. "@ayutingting92 Inget jangan baper sm suami orang, ibarat sales panci yg numpang lewat doank #memprihatinkan," kata netizen lainnya. 

 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait