Disebut Menyindir Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Melly Goeslaw

Andira Putri | 19 Oktober 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw angkat bicara terkait unggahan Instagram soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Netizen menganggap caption unggahan Melly Goeslaw tersebut menyindir Ayu Ting Ting.

Melly Goeslaw kemudian memberikan penjelasan via Instagram pada Rabu (18/10). Melly Goeslaw meminta tidak ada lagi perseteruan antara netizen tentang foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

 

 

"Tidak ada gunanya menyediakan lahan untu org berseteru dan saling menjelekan. Tidak ada ruginya juga menutup lahan yg sudah terlanjur tersedia , meski tak sedikitpun bermaksud untuk membuat gaduh," kata Melly Goeslaw seperti terlihat di akun Instagram @lambenyinyir.

Melly Goeslaw mengaku sudah memaafkan ejekan netizen. Melly Goeslaw lalu memanjatkan doa kepada mereka. "Semua yang menghujat dan menjelekan saya dalam bentuk ucapan apapun, sudah sy maafkan. Saya doakan semoga semuanya segera diberikan kegiatan yang manfaat dan bisa menyibukan, hingga tak punya waktu untuk mengurus caption orang dengan asumsi sendiri. Doa bi doa," lanjut Melly Goeslaw.

 

 

Melly Goeslaw mengunggah selfie dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Petikan caption foto tersebut berbunyi, "Tapi kalo cinta kalian kuat , Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan-godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi dan Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem". 

Netizen menyebut caption Melly Goeslaw menyindir Ayu Ting Ting yang kerap diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad. Namun, Melly Goeslaw sempat menanggapi hal tersebut.

"Ada apa ? Ada yg salah sama caption saya ? Salah sy kalo org nyangkut2in ke Ayu ? Ayu mana ? Sy kalo nulis caption gak asal loh, jadi kamu juga jgn asal nuduh saya, Ayu mana ya ? Tolong jelasin Ayu mana ?" tegur Melly Goeslaw kepada salah satu netizen.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait