Ashanty dan Keluarga Kompak Bergaya Militer di Ultah Pertama Arsya

Altov Johar | 29 Oktober 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun pertama putranya, Arsya. Mengusung tema Sumpah Pemuda versi kartun, ultah Arsya diselenggarakan di hotel bintang lima.

Menariknya, di acara ini Anang sekeluarga kompak mengenakan busana militer. Hal itu disesuaikan dengan tema ulang tahun Arsya, yang lahir tepat di Hari Sumpah Pemuda.

"Karena lahirnya pas Sumpah Pemuda tapi baru dirayakan hari ini. Jadi Mas Anang mau, terserah dirayain tema apa aja, yang penting ada Sumpah Pemuda-nya. Makanya kita pakai pakaian army look gini," jelas Ashanty, di Hotel Sheraton, Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

Untuk ukuran ulang tahun anak, pesta yang digelar Anang dan Ashanty memang terbilang sangat mewah. Namun, Anang punya alasan membuat pesta ini, agar selalu dikenang putranya.

"Satu tahun kan penting buat kenangannya Arsya. Jadi dia akan ambil hari ini sebagai pegangan dia nanti. Mungkin seterusnya Sumpah Pemuda itu enggak akan hilang," kata Anang. 

Sebagai orang tua, Anang berharap putranya tumbuh menjadi anak yang soleh, pintar, dan berguna bagi semua orang. "Anak yang berbakti sama orang tua. Bermanfaat buat banyak orang," ucap Anang Hermansyah. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait