Bebas dari Penjara, Anggita Sari Janji Tak Tampil Seksi Lagi

Supriyanto | 3 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggita Sari pertama dikenal sebagai model majalah pria dewasa yang kerap tampil seksi dengan pakaian terbuka. Namun, setelah berada di balik jeruji besi selama 11 bulan karena kasus narkoba, wanita berusia 26 tahun itu mengaku ingin berubah.

Dijumpai usai mengisi acara talkshow, Anggita Sari, yang baru sepekan bebas dari penjara, tampak lebih kalem dengan penampilan lebih sopan. 

"Mengubah udah pasti, kan awal karier aku lewat majalah dewasa itu nggak bisa dipungkiri," ujar Anggita Sari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Kini Anggita Sari tak lagi mau menerima tawaran kerja yang memintanya pamer keseksian. "Pose seksi udah nggak, kemarin sempat ada tawaran, aku pikir aku udah nggak lah, mau lebih baik aja," kata Anggita Sari.

Mantan kekasih gembong narkoba, Fredy Budiman itu beralasan, dirinya mengubah karena tidak ingin terus-terusan dipandang negatif. Apalagi ia terbukti bersalah konsumsi narkoba yang menyebabkannya dipenjara.

"Alasannya gini aja, aku setahun di dalam bui yang dibilang, enak enggak dibilang kesiksa iya. Masa sih aku keluar nggak dapat imej baru yang lebih baik, kayanya bodoh banget kalau nggak  begitu," terang Anggita Sari.

Tak hanya itu, Anggita Sari juga tidak mau terus-terusan hidup dirusak dengan narkoba. Ia juga memikirkan masa depan terutama soal jodoh. 

"Ya sekarang balik lagi ke usia aku, aku bakal dapat jodoh, mana mau laki-lakinya ngebolehin badannya (pasangan) dilihat laki-laki lain," pungkas Anggita Sari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait