Dear Nathan The Series Tamat, Syifa Hadju Unggah Foto Berdua Zikri Daulay

Andira Putri Sabtu, 4 November 2017 15:30:28
Syifa Hadju sampaikan salam perpisahan pada Zikri Daulay. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dear Nathan The Series tamat pada Jumat (3/11). Sebagai salam perpisahan, Syifa Hadju mengunggah foto bersama lawan mainnya, Zikri Daulay, di Instagram.

Syifa Hadju merupakan pemeran Salma dalam Dear Nathan The Series. Sementara Zikri Daulay memerankan Nathan. Keduanya diceritakan tertarik satu sama lain.

Syifa Hadju mengunggah foto yang menunjukkan keakrabannya dengan Zikri Daulay. Pemeran Nathan ini terlihat memegang kepala dan mendekatkan tubuh Syifa Hadju kepada dirinya. Senyum mengembang di wajah Zikri Daulay.

Kemudian Syifa Hadju berpose sedih. Matanya ditutup serta mulutnya cemberut. Syifa Hadju ingin menunjukan kesedihan karena Dear Nathan The Series telah tamat. 

Sembari mengunggah foto berdua Zikri Daulay, Syifa Hadju menulis ucapan terima kasih kepada penonton setia Dear Nathan The Series beserta pemain dan kru.

“Terimakasihhh untuk semua yang sudah menonton Dear Nathan the Series episode terakhirr!!! Senang sekali bisa menghabiskan beberapa bulan terakhir bekerja sama dan berjuang dari pagi ke pagi bersama dengan orang orang hebatt seperti teman teman dan tim dns!! Dan yang terpenting terimakasih juga untuk tim RCTI,rapi film,pak sunil,pak ravky,om peppi,ka erisca,dan semua dnl yang sudah memberikan aku kesempatan menjadi sosok Salma,” tutur Syifa Hadju.

Tidak lupa, Syifa Hadju juga berterima kasih kepada Zikri Daulay yang telah menjadi lawan mainnya dalam Dear Nathan The Series. “Dan yang terakhir terima kasih untuk partner aku zikri yang udah bekerja sebagai nathannya salma dengan sangat baikk,” ujar Syifa Hadju sambil memberikan emoji tanda cium. 

Dear Nathan The Series bercerita tentang kisah cinta beda latar belakang antara Nathan dan Salma. Nathan adalah siswa pemberontak dan bandel yang memiliki masalah keluarga. Sementara Salma justru merupakan siswi polos dan cerdas yang baru pindah sekolah.


Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore