Arumi Bachsin Dampingi Suami Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Nanda Indri Hadiyanti | 8 November 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arumi Bachsin ikut hadir sebagai tamu dalam acara pernikahan puteri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Arumi Bachsin hadir mendampingi sang suami, Emil Dardak selaku bupati Trenggalek. 

Arumi Bachsin memposting video saat berada di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sama seperti undangan lainnya, Arumi Bachsin dan suami harus ikut antre dengan tamu lain yang hendak memberikan selamat untuk Kahiyang dan Bobby.

"Masih ngantri.. #kahiyangbobbywedding," tulisnya, Rabu (8/11). 

Dalam video itu terlihat antrian panjang tamu undangan menuju pelaminan Kahiyang Ayu dan Bobby. Meski begitu, Arumi Baschin tetap menebar senyum di dalam videonya itu. 

 

 

Sambil tersenyum dan melambaikan tangan ke kamera, Arumi Bachsin terlihat cantik memakai kebaya berwarna putih. Sementara sang suami memakai batik bernuansa ungu. 

Tak hanya berdua dengan sang suami, dalam video yang diunggahnya, Arumi Bachsin terlihat antre dalam pernikahan Kahiyang Ayu bersama dengan wali kota Bandung, Ridwan Kamil beserta istrinya, Atalia Praratya Kamil. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait