Tarif Endorse-nya Disebut Hanya Dua Jutaan, Bella Shofie Protes

Christiya Dika Handayani | 9 November 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie merupakan salah satu selebriti yang juga menambah penghasilan melalui jasa endorse di media sosial. Hal ini dikarenakan jumlah pengikut di akun Instagramnya sudah cukup banyak, yakni mencapai 1,4 juta. 

Salah satu portal berita nasional dalam sebuah beritanya menyebut tarif Bella Shofie dalam sekali endorse sebesar Rp 1,8 juta sampai Rp 2,3 juta. Mengetahui hal tersebut, Bella Shofie merasa keberatan dan curhat di Instastory. 

 

 

"Aduuuuhhh ngacoo deh ini berita @tribuntimurdotcom. Shay tolong di ceki ceki dulu sebelum buat berita.. Boleh ditanya sama semua yang uda pernah endorse saya.. Itu kemurahan kali untuk tarif endorse mending saya diam dirumah urusin bisnis bajuu," tulis Bella Shofie di unggahannya seperti yang diunggah kembali oleh akun Makrumpita pada Kamis (9/11).

Melihat unggahan ini, netizen pun turut memberikan komentar. Netizen malah menanyakan sosok Bella Shofie dan prestasi yang diraihnya.

"Serius nanya, dia main film apa dan nyanyi lagu apa ya? Maaf ogut ga tau dia siapa soale. Dan udh jarang nntn tipi. Wkwkwkkwk," ujar netizen.

"Itu artis prestasinya ada enggak ya," komentar netizen lain.

"Nggak pernah liat dia di tv," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait