Kekasih Masuk Katalog Alexis, Sandy Tumiwa Siap Membela Mati - matian

Altov Johar | 14 November 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa angkat bicara soal foto Shinta Bebi di katalog Hotel Alexis, yang sempat beredar di jagad maya beberapa waktu lalu. Hal ini menjadi bentuk dukungan Sandy terhadap kekasihnya yang sedang mendapat ujian.

Menurut duda Tessa Kaunang itu, sudah seharusnya masyarakat bijak dan cerdas menanggapi sebuah pemberitaan. Apalagi jika kabar itu tak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

"Dalam hal itu kita harus tabayyun kan, di-crosscheck. Jadi tidak langsung terima saja semua informasi melalui media dan lain - lain," kata Sandy Tumiwa, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Dalam kasus kekasihnya, Sandy Tumiwa percaya Bebi tidak seperti yang disangkakan karena foto seksinya muncul di katalog Alexis. Menurutnya, Bebi lahir dari keluarga yang baik-baik.

"Saya sudah dekat sama Bebi dan mendengar kondisinya. Jadi saya cuma melakukan suport dan membantu. Saya kenal sama keluarganya, ibunya Bebi oragnya baik, bibit bobotnya juga bagus," urai Sandy. 

Di era digital ini, lanjut Sandy, tidak hanya Bebi yang terkena berita hoax. Tokoh - tokoh penting seperti pejabat pun tak luput dari hal itu. Maka dari itu, sebagai calon suami, Sandy mengaku siap mati - matian membela Bebi.

"Saya ini sebagai masyarakat peduli akan hal ini dan kebetulan Bebi adalah pasangan saya, calon saya. Saya pasti akan membela dia mati-matian dalam hal ini," pungkas Sandy Tumiwa

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait