Kirim Lagu ke Georgia Aisyah, Aldi Taher: Mudah-mudahan Dia Tahu Kalau Aku Rindu

Altov Johar | 14 November 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher sulit menjalani komunikasi dengan Georgia Aisyah. Meski berhubungan, itupun untuk sekadar membahas anak. Oleh karena itu Aldi menciptakan lagu untuk mengungkap isi hatinya kepada Georgia.

"Kemarin Aldi bingung cara mengungkapkan perasaan. Kita sekarang kondisinya gimana gitu ya, jadi Aldi tuangkan lewat lagu dengan judul 'Sayang Jangan Pergi'," kata Aldi, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Aldi Taher memang tidak menyampaikan secara langsung kepada Georgia, tentang lagu ciptaannya. Dia hanya menandai akun Georgia, di lagu itu yang diunggahnya di Instagram.

"Aku mention sih di IG. Enggak tahu dia dengar apa enggak. Pokoknya yang penting sudah aku tuangin isi hatiku. Mudah-mudahan dia tahu kalau aku rindu," tutur Aldi.

Aldi tak mematok target yang dicapai untuk lagu 'Sayang Jangan Pergi'. Sebab, lagu ini memang diciptakan untuk Georgia. "Ya ungkapan perasaan saja sih. Pokoknya doakan yang terbaik," pungkas Aldi.

Georgia Aisyah resmi menggugat cerai Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017. Mereka dijadwalkan menjalani sidang perdana pada 20 November 2017 mendatang.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait