Bantah Diceraikan, Ini Alasan Angela Lee Gugat Cerai Suami

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 18:20:23
Angela Lee gugat cerai suaminya. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee membantah diceraikan suami karena masalah utang yang melilitnya. Dia mengaku justru yang menggugat cerai suami, dan siap menanggung masalahnya sendiri.

"Aku yang mengguggat, karena suami aku kan enggak bisa kasih solusi. Biar permasalahan ini aku yang menanggung sendiri," kata Angela, di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (15/11).

Henry Indraguna, kuasa hukum Angela pun turut berkomentar. Sikap Angela Lee yang demikian karena tidak ingin menyusahkan suaminya atas masalah yang ada.

Angela Lee saat melapor ke Polda Meto Jaya, Rabu (15/5).(Altov / tabloidbintang.com)
Angela Lee saat melapor ke Polda Meto Jaya, Rabu (15/5).(Altov / tabloidbintang.com)

"Tujuan Angela menggugat cerai karena enggak mau menyusahkan. Suaminya enggak kasih solusi, malah mengajak dia dan anaknya bunuh diri," ungkap Henry.

Sekadar informasi, Angela Lee terlilit utang hingga mencapai Rp25 miliar dalam kurun satu tahun belakangan. Hal itu dipicu karena bisnis jual beli tas mewah yang dijalaninya tidak terkelola dengan baik. 

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.