Sempat Menutupi Kehamilannya, Andi Soraya Kini Unggah Foto Hasil USG

Christiya Dika Handayani | 16 November 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya sempat mengagetkan publik dengan kabar kehamilannya. Soal kehamilan Andi diketahui dari akun gosip @lambe_turah pada September lalu.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, Andi enggan bicara. Ia seolah menutup rapat kabar bahagia ini. Namun, baru-baru ini, Andi Soraya mulai terbuka perihal kehamilannya. Pada Kamis (16/11), ia mengunggah foto hasil USG ke Instagramnya.

"Dan kemudian jiwaku melihatmu dan merasa, 'Oh, kamu di situ. Aku telah mencarimu'," tulis Andi Soraya di kolom komentar foto unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun memenuhi kolom komentar unggahan Andi dengan ucapan selamat.

"Congrats Aya..!! Happy for you and your family!," komentar netizen. "Selamat Mama @andisorayabeatrix sehat selalu juga buat Debaynya," ujar netizen lain.

Sampai saat ini belum diketahui siapa ayah dari janin yang dikandung Andi. Apalagi, selama ini ia tak pernah mengumumkan telah menikah lagi setelah resmi bercerai dari Rudi Sutopo pada 2015 lalu. Namun, beberapa waktu lalu, Andi Soraya pernah mengunggah foto bersama pria yang diketahui bernama Andi Ali Gaffar. Saat itu Andi Soraya menuliskan bahwa mereka tengah merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait