Angga Yunanda - Syifa Hadju Bertemu Setelah Putus, Begini Suasananya

Christiya Dika Handayani | 20 November 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda dan Syifa Hadju kembali dipertemukan di acara Dahsyat RCTI. Setelah sebelumnya, keduanya dipertemukan di sinetron Mermaid In Love.

Pertemuan ini lantas diabadikan oleh Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Angga dan Syifa Hadju berpose bersama Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang merupakan pembawa acara tersebut.

Dalam foto tersebut, Angga Yunanda dan Syifa Hadju terlihat kompak tersenyum ke arah kamera. Di kolom keterangannya, Raffi menuliskan kalimat yang membuat penggemar keduanya heboh dan mendoakan hubungan keduanya bisa kembali terjalin.

"Cieee ada yang CLBK.. Wow," tulis Raffi Ahmad di unggahan pada Senin (20/11).

"Wao balikan dong @anggayunandareal16 @syifahadjureal," komentar netizen. "Baper, bahagia banget terpancar dari senyum keduanya," sambung netizen lain. "Bener tuh balikan aja kalian," timpal netizen lain.

Tidak hanya di akun Raffi Ahmad, pertemuan ini diunggah di akun Instagram mereka masing-masing. Syifa Hadju dan Angga Yunanda mengunggah foto kebersamaan mereka dengan host Dahsyat, Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Keduanya juga kompak menuliskan hastag mantan tapi akur di kolom keterangan unggahannya.

Seperti yang diketahui, Angga Yunanda dan Syifa Hadju bertemu di sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV. Di sinetron tersebut, keduanya terlibat cinta lokasi. Hubungan keduanya dikabarkan terjalin hingga dua tahun, sebelum keduanya memilih putus beberapa bulan lalu. Syifa Hadju saat ini menjadi salah satu host dahSyat.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait