Dinikahi Siri Faisal Harris, Jennifer Dunn Nikmati Kemewahan 20 Miliar

Altov Johar | 24 November 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai teman dan mantan kuasa hukum, Hotman Paris berpendapat, tak ada yang perlu‎ diklarifikasi soal hubungan Jennifer Dunn dengan pengusaha Faisal Harris.

Menurut Hotman hubungan Jennifer Dunn dan Faisal tak menyalahi hukum, karena mereka sudah menikah siri. Bahkan Jennifer Dunn tengah menikmati menjadi istri siri Faisal, dengan segala fasilitas yang didapatnya.

"Tidak ada masalah hukum. Dia dengan nikmat tinggal di apartemen mewah di Pakubuwono. Di sana kan apartemen rata-rata 10 miliar satu unit, sama perabot 10 milar, jadi total 20 miliar," ungkap Hotman lewat sambungan telepon, Jumat (24/11).

Hotman menilai wajar dengan sikap Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Harris yang geram dengan Jennifer Dunn. Menurutnya, laki-laki memiliki istri lebih dari satu masih tekesan tabu di Indonesia.

"Di Indonesia laki-laki punya istri lebih memang terlarang? Kalau dalam agama mengizinkan. Dia (Jennifer) bilang agama mengizinkan, kenapa istrinya yang lebih dari empat nggak dipersoalin. Jadi biarkan dia bahagia," kata Hotman.

Kepada Hotman Paris, Jennifer Dunn mengungkap hubungannya dengan Faisal Harris. Bahwasannya, dia dan Faisal Harris telah menikah siri pada Desember 2015 lalu, yang dihadiri ibunya dan seorang ustaz. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait