Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Mulan Jameela Sedih dan Kecewa

Andira Putri | 2 Desember 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela mengungkapkan perasaannya terkait kasus yang menimpa Ahmad Dhani. Musisi sekaligus politikus ini ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian.

Mulan Jameela mengaku sedih dan kecewa tentang kasus tersebut. Berat bagi Mulan Jameela jika mengingat ia selalu menghabiskan waktu bersama Ahmad Dhani.

“Ya pasti itu bukan hal yang mudah ya karena aku orang yang berada di sisi dia hampir setiap hari. Kalau aku ditanya sedih, pasti sedih. Kecewa? Pasti kecewa,” kata Mulan Jameela dalam program Pesbukers, ANTV pada Rabu (29/11).

Meski begitu, Mulan Jameela berusaha mengalihkan pikirannya menjadi lebih optimis. Mulan Jameela melihat status Ahmad Dhani di mata hukum masih bisa berubah.

“Berita baiknya adalah ini bukan hasil final. Ini belum sampai titik terdakwa dan belum terbukti dia bersalah. Masih banyak harapan,” imbuh Mulan Jameela.

Kini, Mulan Jameela hanya bisa mendoakan dan memberikan dukungan kepada Ahmad Dhani. Mulan Jameela berharap kondisi sang suami baik-baik saja.

“Mudah-mudahan Mas Dhani baik-baik saja. Tugas saya sebagai seorang istri hanya mensupport dan berdoa. Itu aja sih,” tutup Mulan Jameela.

Bentuk dukungan Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani tergambar sehari kemudian. Mulan Jameela terlihat menjenguk Ahmad Dhani di Mapolres Jakarta Selatan.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait