Citra Kirana - Ali Syakieb Double Date dengan Chelsea Islan - Daffa Wardhana

Christiya Dika Handayani | 4 Desember 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Chelsea Islan sama-sama enggan buka suara terkait jalinan asmara yang kini tengah dijalani.

Seperti yang diketahui, Citra Kirana dan Ali Syakieb belakangan santer dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Namun, saat ditanya, keduanya menolak untuk memberikan jawaban.

Sama halnya dengan aktris Chelsea Islan. Beberapa kali Chelsea tertangkap kamera dekat dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Namun, Chelsea saat dimintai keterangan, Chelsea Islan juga enggan memberikan jawaban.

Hal ini seolah terjawab melalui unggahan Citra Kirana di Instastory akun pribadinya pada Minggu (3/12). Citra Kirana dan Chelsea Islan terlihat melakukan double date.

Dalam unggahan tersebut, Citra Kirana dan Chelsea Islan terlihat duduk bersebelahan. Disebelah Citra, ada Ali Syakieb yang terlihat gagah dengan kemeja batik lengan panjangnya. Sedangkan di sebelah Chelsea Islan, terlihat Daffa Wardhana dengan sweater hitamnya.

Citra Kirana dan Chelsea Islan terlihat menggandeng lengan kekasih masing-masing. Citra juga memberikan tanda berbentuk hati dan menandai akun Instagram Ali Syakieb, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait