Digosipkan Jadi Orang Ketiga, Lee Jeong Hoon Dapat Julukan Ini dari Netizen

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 8 Desember 2017 14:20:00
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim saat menikah (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pembawa acara sekaligus penyanyi Lee Jeong Hoon disebut-sebut sebagai penyebab cerainya sang istri, Moa Aeim dengan suami terdahulunya, Irwan Chandra. Karena itu di media sosial, Lee Jeong Hoon ramai dibicarakan dan dicap sebagai perusak rumah tangga Moa dan Irwan.

Panas mendengar kabar yang beredar di media sosial, Lee Jeong Hoon kemudian mengunggah sebuah pesan lewat instagram story-nya. Dia menyampaikan apapun yang orang katakan tentangnya, yang penting dirinya dan Moa saat ini saling menyayangi.

(Instagram)
(Instagram)

"Mau dibilang pelakor, mau perusak rumah tangga yang penting saya dan Moa saling sayang, saling cinta what ever mau ngomong apa," kata Lee Jeong Hoon di video yang dia unggah Kamis (7/12).

Video itu kemudian diunggah ulang akun gosip lambe_lamis. "Yowes biarlah apa kata orang. Sing penting oppa Lee sama mbak Moa saling sayang dan saling cinta yes," tulis akun tersebut.

Unggahan itu banyak dikomentari netizen yang yakin jika Lee dulunya memang menjadi orang ketiga dalam rumah Moa dan Irwan. Namun mereka akhirnya memberikan julukan baru kepada Lee, bukan pelakor melainkan pebinor alias perebut bini orang.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim (Seno / Tabloidbintang.com)
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim (Seno / Tabloidbintang.com)

"Bukan pelakorr oppaa.. tp pebinor lebih tepatnya mungkin *perebutbiniorang," kata netizen.

"Pebinor kali lee bukan pelakor... emang laki2 sapose yang yeiy comot lee?" kata netizen lainnya.

Lima tahun lalu, Lee Jeong Hoon memang pernah digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Moa dan Irwan. Padahal saat itu, Lee dan Irwan berada di satu grup yang sama, Hitz. Tak lama setelah gosip tersebut muncul, Irwan dan Moa memutuskan untuk bercerai. Irwan sendiri hengkang dari grup yang mempertemukannya dengan Lee Jeong Hoon.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.