Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Kompak Unggah Foto Berdua, Jadian?

Ulfa Gusti Utami | 10 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara beberapa kali tertangkap kamera jalan bersama, keduanya juga santer dikabarkan memiliki hubungan spesial. Meski begitu, baik Nadine dan Dimas hingga kini masih enggan memberikan konfirmasi atas hubungan mereka. 

Tetapi, baru - baru ini untuk pertama kalinya Nadine Chandrawinata terlihat mengunggah foto dirinya yang memperlihatkan kebersamaan dengan Dimas Anggara di akun Instagram pribadinya. 

Dalam foto yang diunggah, Sabtu (9/12) itu Nadine juga melengkapinya dengan keterangan yang cukup menyentuh dalam bahasa Yunani. 

"μια αγ?πη για τη γη,"  tulis Nadine Chandrawinata yang ternyata memiliki arti "cinta untuk bumi".

Tak mau kalah dengan Nadine, dihari yang sama Dimas Anggara juga ikut mengunggah potret kebersamaannya dengan Nadine. Meski hanya berupa siluet,  tetapi foto tersebut cukup jelas memperlihatkan kedekatan Nadine dan Dimas. 

Dalam keterangan foto, Dimas Anggara juga menyertakan sebuah kalimat yang juga berbahasa Yunani yang memiliki arti "kita berbagi bahwa kita tertarik".  

Menanggapi unggahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara,  netizen pun ramai memberikan komentar.  Tak jarang netizen memberikan selamat dan ikut senang atas hubungan keduanya yang dinilai mulai go publik. 

" waaa akhirnya mulai go public,  selamet semoga langgeng semoga disegerakan," tulis netizen di kolom komentar. 

"Semoga bahagia ya mbak nadine. Langgeng terus (emoji)," ujar netizen lain.  

"Akhirnya poto berdua dipajang,  makasi ka nadine udah potekin hati aku,  tapi selamaat dan langgeng ya ka nadine dan ka dimas," netizen lain menimpali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait