Kabar Akan Bertunangan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Doakan Saja

Altov Johar Senin, 18 Desember 2017 17:30:45
Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Ivan Gunawan, Bambang Gunawan, mengisyaratkan putranya akan bertunangan dengan Ayu Ting Ting tahun depan. Hal itu  ditulisnya menanggapi pertanyaan netizen di akun Instagramnya @bam_fasdip.

Ivan Gunawan sendiri enggan berbicara lebih jauh tentang pernyartaan ayahnya. Dia hanya meminta doa, agar segala yang baik terwujud tahun 2018 nanti.

Ivan Gunawan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ivan Gunawan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Iya doain aja udah. Doain yang baik baik 2018, semoga kerjaan lancar, percintaan lancar, itu saja," ujar Ivan Gunawan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Ivan Gunawan memang tidak secara gamblang menyebut wanita itu adalah Ayu Ting Ting. Namun dia yakin, orang tuanya akan mendukung siapapun calon pendamping yang menjadi pilihannya.

Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ya insyaallah, siapa aja. Namanya orang tua pasti mendukung," pungkas Ivan.

Rumor rencana pertunangan Ivan Gunawan muncul seiring pernyataan sang ayah di kolom komentar Instagramnya. Hal itu ditulis sang ayah menanggapi cuitan netizen atas postingan foto kebersamaannya dengan Ivan.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.