Gracia Indri Dianggap Mendramatisir Seolah David NOAH Tak Punya Apa-apa

Supriyanto | 21 Desember 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri geram rumah miliknya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, ditempati oleh  keluarga suaminya, David NOAH. Apalagi, menurut Gracia, David tak pernah ikut memberi sokongan dana untuk rumah yang ditempati keluarganya.

Saat ditanyakan soal tersebut, Ina Rachman kuasa hukum David NOAH, tidak membantah. Namun, Ina mengatakan kliennya juga punya hak atas rumah di Kalibata, karena David sudah mengeluarkan uang untuk pembayaran DP dan cicilan.

"Kalau dibilang rumah Kalibata di tempati keluarga David itu benar di sana. Kita jangan bilang itu rumah Gracia, tapi itu rumah berdua David dan Gracia. Mereka DP-nya patungan," ujar Ina Rachman saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (20/12).

Ina Rachman meminta pihak Gracia Indri tidak selalu mencari alasan yang membuat opini di masyarakat seolah-olah David NOAH bangkrut.
 
"David juga pernah beberapa kali bayar angsurannya jadi janganlah kita dramatisir keadaan, seakan-akan David enggak punya apa-apa," tutur Ina Rachman.

Pihak David NOAH pun menantang Gracia Indri untuk membuktikan semua tuduhan di Pengadilan Negeri, terkait gugatan cerai yang diajukannya.

"Kita hadapi masalah ini itu tuh open mind saja kita lihat fakta-faktanya. Jangan dibilang klien saya enggak punya uang, sampai rumahnya ditempati keluarga David itu saja," pungkas Ina Rachman.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait