Pihak David NOAH Klaim Ikut Bayar Rumah di Kalibata, Ini Jawaban Gracia Indri

Abdul Rahman Syaukani | 24 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara David NOAH dan Gracia Indri tidak hanya soal KDRT. Permasalahan juga merembet ke masalah harta.

Di antaranya tentang rumah yang berada di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, yang kabarnya kini diduduki David NOAH dan keluarganya. Ina Rachman selaku kuasa hukum David NOAH mengatakan kliennya punya hak atas rumah tersebut karena ikut patungan membayar DP dan cicilan.

Menanggapi hal tersebut, pihak Gracia Indri melayangkan tantangan kepada David NOAH. Jika memang benar David telah membayar DP dan cicilannya, Gracia Indri memintanya untuk menunjukkan bukti.

"Punya bukti pembayaran? Mana buktinya? Giliran kewajiban mengaku penghasilan dia kecil, tapi hak malah ngaku-ngaku. Harusnya kan malu seperti itu," kata Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (23/12).

Pihak Gracia Indri yakin David NOAH tak akan dapat membuktikan klaimnya. Sebab Gracia Indri memiliki kartu truf untuk mengunci semua klaim David NOAH atas rumah di Kalibata.

"Apa-apa butuh pembuktian, tinggal kita lihat saja mereka nikah kapan, aset dimiliki kapan. Kan tinggal berhitung itu aja. Sederhana sebenarnya," tutur Rohman Hidayat.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait