Raffi Ahmad Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Bilqis, Netizen Soroti Hal Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Desember 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun keempat. Ayu Ting Ting memajang fotonya bersama Bilqis saat merayakan ulang tahun di sebuah restoran di kawasan Depok, Jawa Barat.

Yang menarik adalah, Raffi Ahmad mengucapkan selamat di kolom komentar unggahan tersebut. "Happy Bday iqiisssss anak cantikkk wonder womannnn... Jadi anak pinter dan sukses yaaa tambah sayang keluarga terutama Bundaaaa Ayu," tulis akun Raffi di postingan Ayu, Kamis (28/12).

Postingan itu diunggah ulang di akun gosip mak.kepo. "Iqis cantik selamat ulang tahun ya," tulis akun itu, Jumat (29/12).

Postingan itu menuai pro dan kontra dari netizen. Sebagian merasa risih karena komentar itu memancing pikiran negatif jika Raffi dan Ayu memiliki hubungan khusus, seperti gosip yang selama ini terdengar jika Ayu Ting Ting menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad. Sementara sebagian lagi menganggap itu adalah hal yang biasa saja.

"Kalo org lain sih mungkin biasa aja, lah ini kan lg panas2nya di gosipin. Emang dari wa aja engga bisa? Knp harus komen di ig. Latahan juga ya jarinya. Gue jd ikut latah pen komen," kata seorang netizen.

"Cuma Ngucapin Doa Doank Ko Ke Anak nya dipermasalahkan,Yang Punya Masalah kan mreka ortu nya ga ada hubungan nya sm Anak nya Ya Ampun kebanyakan Makan Micin Fikiran nya Negatif," kata netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait