Ingin Punya Lebih Banyak Waktu Bersama Keluarga, Ringgo Agus Rahman Lakukan Ini

Abdul Rahman Syaukani | 5 Januari 2018 | 10:15 WIB

Ringgo Agus Rahman mengakui dirinya super sibuk dengan segudang pekerjaan. Karenanya, dia pun merasa cukup kesulitan menghabiskan banyak waktu bersama istri, Sabai Morschek, dan anak, Bjorka.

Padahal di usia keemasan sang putra, Ringgo Agus Rahman tak mau melewati momen - momen perkembangan Bjorka yang tumbuh kembangnya berjalan begitu cepat. Kini Bjorka sudah bisa bergerak ke sana kemari dan sudah mulai bicara.

"Gue enggak mau melewati momen anak gue sekarang. Sebelum dia bisa main sendiri sama teman - temannya," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Namun untuk bisa selalu berada di samping sang putra, diakui Ringgo, cukup kesulitan karena dia harus bekerja mencari nafkah. Ringgo Agus Rahman berusaha menyiasati waktu agar bisa bekerja sekaligus bisa menikmati momen - momen perkembangan si kecil.

"Gue lagi cari jalan tengah dimana gue pengin punya waktu buat keluarga, tapi gue bekerja enggak berlebihan juga," ucap Ringgo Agus Rahman.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait