Inul Daratista Naik Jet Pribadi: Emang Anda Saja yang Bisa Naik Jet?

Ulfa Gusti Utami | 11 Januari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista terlihat membagikan pengalamnnya saat menumpangi pesawat jet pribadi. Dalam Video singkat yang diunggah, Kamis (11/1) memperlihatkan Inul dan kedua asistennya tengah berada dalam pesawat jet pribadi dengan pelayanan dan fasilitas mewah.

"Emang Anda saja yang bisa naik jet? Saya juga bisa. Ini pesawat yang naikin saya aja loh. Cuma sama si gendut dua tuh, asisten saya. Enggak ada yang lain loh, pesawat ini buat saya seorang hari ini. Hmm jangan salah, ada 2 kapten, 2 pramugari, Inul Daratista," candanya dalam video tersebut.

Melalui keterangan yang di buat, Inul juga menjelaskan jika ternyata ini bukan kali pertamanya menaiki pesawat mewah. Di awal kesuksesan kariernya ia juga sering kali menumpangi pesawat jet atau pribadi. Namun sayang, menurut Inul saat itu belum ada media sosial yang bisa membuatnya pamer dan menunjukan hal keren itu.

"Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya," ujar Inul.

Tak hanya itu, Inul juga mengatakan jika ia juga pernah menyewa pesawat jet untuk keperluah pekerjaan, tapi kemudian menyesal karena harga yang tak murah.

"NDESO dikit ra opo opo yo rek (emoji tertawa) Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa .... setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel," tambahnya.

Namun siapa sangka, unggahan Inul ini malah ramai disebut-sebut netizen sebagai sindirian untuk Syahrini. Pasalnya, Syahrini diketahui sebagai salah satu selebriti yang kerap kali bepergian menggunakan jet pribadi.  

"hahahha...berasa kayak nyindir syr yg suka pamer naik jet pribadi itu lho mbak..." ujar netizen.

"Kok kesan nya nyindir @princessyahrini ya?" tebak lainnya.

"Kyaknya mau saing saingan antara @inul.d vs @princessyahrini," netizen lain menimpali.

Melihat komentar-komentar yang mengatakan jika Inul menyindir salah satu pihak, Netizen lain tak tinggal diam. Mereka juga terlihat memberikan pembelaan dan mengatakan jika tak ada siapapun yang disindir oleh Inul dalam video ini.

"Ojo podo julit @inul.d naik jet bukan nyidir inces, emang lg banyak job ngamen, musim pilkada, mungkin harus di kejar waktu, sukses emak @inul.d. Ra usah di dungokne," bela netizen.

"Jangan gampang menghasut. bunda ga sindir siapa2 toh dia ga sebut satu nama kok, lagian juga sambil tertawa bicaranya," Bela netizen lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait