Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Adiknya Usai Alami Kecelakaan

Altov Johar | 12 Januari 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengungkap kondisi terkini adiknya, Pedro Adrian, setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Adik Nikita diketahui mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor dan sempat tergencet ban truk.

Insiden itu mengakibatkan tulang pinggul adik Nikita Mirzani remuk. Bahkan sebagian organ vitalnya juga ikut bermasalah. Setelah menjalani perawatan, kondisinya berangsur membaik.

"Sekarang alhamdulilah udah baik. Kalau badannya digerakkan sudah enggak sakit banget, kalau kemarin kan dipegang sedikit sudah teriak kesakitan. Sudah bisa diajak bercanda juga," ungkap Nikita Mirzani, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Nikita Mirzani melanjutkan, sebenarnya Pedro masih harus menjalani operasi. Namun tim dokter rumah sakit bertindak mengingat hemoglobin (HB) adiknya belum stabil.

"HB turun dokter enggak berani operasi. Karena takutnya darah yang beku mencair, takutnya makin banyak keluar darah. Ini kan lagi transfusi terus, Insyaallah kalau sore ini memang bagus, di angka 10 saja bisa dioperasi," jelas Nikita Mirzani.

Selain itu, lanjut Nikita, organ untuk buang air sudah mulai membaik. Hanya saja, Pedro belum boleh mengonsumsi makanan yang bersifat kasar.

"Ginjal sudah mulai pulih. Sudah boleh makan tapi harus yang lembek banget," pungkas Nikita Mirzani.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait