Indadari Pastikan Hadir di Sidang Terakhir Perceraiannya dengan Caisar

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Januari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari dan Caisar Aditya akan menghadapi sidang akhir perceraian mereka pada Selasa (16/1). Indadari mengatakan akan hadir di sidang penutupan tersebut yang akan dilaksanakan di pengadilan agama Depok, Jawa Barat. 

"Insya Allah besok sidang terakhir mudah-mudahan bisa segera putusan. Datang (ke sidang) karena kan terakhir," kata Indadari ditemui di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Senin (15/1). 

Indadari berharap perceraiannya berakhir dengan lancar karena semua sudah disepakati. Termasuk juga hak asuh anak mereka, Kipsmail Aditya Harnano, yang sudah dipastikan jatuh ke tangan Indadari. 

"Hak asuh anak di saya semuanya," lanjut Indadari. Meski begitu, Indadari memberikan keleluasaan Caisar Aditya jika ingin menemui buah hatinya tersebut. 

"Terserah Caisar aja (kapan mau ketemu anak), karena kan dia sibuk, saya terbuka 24 jam," lanjut Indadari. 

Selain hak asuh anak tak ada lagi yang perlu dibahas, karena Indadari tidak punya permintaan khusus terkait materi dan juga nafkah bulanan yang harus diberikan oleh Caisar Aditya untuk sang anak. "Hmm kalau nafkah, nggak ya. Nggak bahas nafkah sih," pungkas Indadari

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait