Kartika Putri Diprotes Fans Ayu Ting Ting Karena Sebut Balajaer

Ulfa Gusti Utami | 22 Januari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri terlihat membawakan acara Road To Kilau Raya yang ditayangkan MNCTV, Minggu (21/1). Ayu Ting Ting dan Via Vallen terlihat hadir meramaikan acara tersebut.

Kehadiran Ayu Ting Ting dan Via sudah pasti menarik minat masing-masing penggemarnya untuk datang. Ayu dan Via diketahui sebagai pedangdut yang memiliki banyak penggemar. Di tengah acara, Kartika terlihat menyerukan nama masing-masing penggemar Ayu dan Via. Sayang, Kartika malah salah menyebut nama penggemar Ayu Ting Ting. Saat harusnya menyerukan sebutan Aytinglicious, Kartika malah menyerukan sebutan Balajaer.

Perkataan Kartika Putri ini langsung diprotes fans Ayu Ting Ting di dunia maya. Hal itu seperti yang terlihat dalam tangkapan layar yang di unggahan akun @de_commentator, Minggu (21/1).

Kartika mendapat banyak komentar dari penggemar Ayu Ting Ting yang mendesak agar Kartika meminta maaf. Beberapa penggemar juga menjelaskan jika Balajer adalah haters berkedok penggemar.

"Hii cantik...@kartikaputriworld cantik bgt malam ini...maaaaaff bgt karput saya mw memberitahu balajaer itu haters berkedok fans nya ayu...belagak membela untuk menjatuhkan...fans ayu itu aytinglicious...mensuport ayu tanpa syarat dan tidak menyakiti siapapun...punten ya neng geulis," tulis seorang penggemar.

"@kartikaputriworld tuntut aja tuh mba, dikatai begitu langsung protes santai aja mba, mba yg cari maslh, tu fans2 resmi ayu pada gk trima dikatain balajaer, karna balajaer bukan fans ayu ya mba, mba tau kan nama fans ayu itu apa ? apa pura2 gk tau, b*go..anda kan berteman sama ayu dah tau ayu itu dh lama banget kan pasti nama fansnya juga tau ya,.. Lihat tu ayu dikatain ini itu apakah dia menuntut,apkh dia balesin komen, gk kan...," tulis penggemar lain.

"Buruan gih klarifikasi pas ngehost, minta maaf ke aytinglicious kjuga ke ATT kakk @kartikaputriworld yang cantik yang abis ultah.., jangan di nyinyirr nyinyirr'in lg.., soal balajaer emang brutal suka nyerang ke lapak artis.., tapi kalau ga di senggol sbnere mereka baek kok," netizen lain menimpali.

Kartika menegaskan apa yang dilakukannya itu bukan karena disengaja. Kartika terlihat membalas komentar penggemar lainnya dengan memberikan permintaan maaf.

"@solihah.anis anda yg paling pintar sy benar benar tidak tahu dan saya sudah minta maaf mau anda apa lg???? Anda manusia sy jg cm manusia Jgn sok lah y," balas Kartika.

"@mom_saverio siap maaf ya sy ga paham dan tidak ada maksud apapun," ungkap Kartika memberikan permintaan maaf.

Di pertengahan acara, Kartika Putri sempat meminta maaf karena salah menyebut nama fans Ayu Ting Ting. Di akhir acara, Kartika dan Ayu terlihat baik-baik saja. Keduanya saling berpelukan.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait