Lihat Unggahan Lawas Christian Sugiono, Titi Kamal Ungkap Sifat Asli Suami

Christiya Dika Handayani | 31 Januari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Sugiono baru-baru ini mengunggah kenangan lawasnya bersama sang istri, Titi Kamal. Christian menunjukkan foto 19 tahun lalu, yang diabadikan dalam sebuah photobox di sebuah mal.

Mengunggah ulang foto tersebut, Titi Kamal justru mengungkapkan sifat asli sang suami. Titi mengaku bahwa sejak dulu, Christian Sugiono bukanlah sosok yang romantis.

"Cowo ini dari jaman tahun 1999, cool, cuek, ga romantis, dalam tempo 19th bisa dihitung brp kali kasih bunga," tulis Titi Kamal di unggahannya, Rabu (31/1).

Namun, di balik sosoknya, Christian Sugiono juga bisa bersikap romantis. Titi mengungkapkan dirinya pernah mendapat kejutan ulang tahun di sebuah studio bioskop yang telah dihias. Titi juga mengaku caption yang ditulis Christian dalam unggahannya merupakan caption terromantis yang pernah ditulisnya.

"Tapi sekalinya ngomong romantis bikin melting, sekalinya kasih surprise bday bikin meleleh, dan yg paling berkesan, pernah dia ajak nonton film horror (film kesukaan aku film horror), tapi kenapa bioskop sepi banget cuma ber2 aja, dan dari pintu masuk bioskop sampai ke kursi bioskop banyak bunga2 bertebaran, lanjut kita nonton horrornya, pas hantunya mau muncul, tiba2 layar bioskop ganti jadi video temen2 yang testimoni tentang aku, selesai video, tiba2 sahabat2 terdekat muncul kasih surprise dari balik bioskop bawa kue ulang tahun, daaaaan tiup lilin di dalam bioskop, super shock, cowo yg cuek bisa segitu romantisnya kasih surprise. Dan ini caption tersweet dia foto jaman dulu sebelum ada hp yg ada kameranya, masih photobox belum ada app editan jaman now lol," lanjut Titi Kamal.

Di akhir keterangannya, Titi kembali mengungkap bahwa sebenarnya Christian Sugiono tidak suka jika Titi Kamal mengenakan makeup.

"Dia jg paling ga suka cewenya dandan, maunya alami terus ga pake makeup. Maafkan alisku yg ketebelan disini guys hahahhaha, omg jaman masih rambut belah tengah lol, old but gold, Love you @csugiono #19yearstogether," tandas Titi Kamal.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait