Move On dari Kasus Narkoba, Ammar Zoni Jual Rumah Lamanya

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Februari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni meminta ayahnya Suhendri Zoni menjual rumah keluarga mereka di sebuah perumahan di Depok, Jawa Barat. Di rumah itulah Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba pada Juli 2017 lalu. 

Niat menjual rumah diutarakan Ammar Zoni sejak berada di panti rehabilitasi. “Waktu di rehabilitasi sempat bilang sama ayah kalau saya enggak mau kembali ke rumah yang di Depok,” tutur Ammar Zoni saat berbincang belum lama ini di Cibubur, Jakarta Timur.

“Saya mau move on, hidup saya dimulai dari nol lagi. Sekarang saya bahagia meskipun masih terbayang kenapa dulu bisa terkena kasus narkoba,” tambah Ammar Zoni.

Sang ayah menuruti permintaan Ammar Zoni. Setelah dijual, ayah Ammar Zoni membeli rumah baru di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.  Ammar Zoni mengaku senang tinggal di rumah baru. “Tempatnya asri dan jauh dari keramaian, saya merasa lebih tenang karena lokasinya menghadap ke Bukit Hambalang,” ujar Ammar Zoni.

Tinggal di kawasan pegunungan membuat Ammar Zoni seperti tidak tinggal di rumah. “Kayak sedang  liburan saja, tinggal di vila,” pungkas Ammar Zoni.

(han / bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait