Kekonyolan Vicky Prasetyo Saat Menikahi Angel Lelga

Supriyanto | 11 Februari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Di hari pernikahannya, Vicky Prasetyo masih menunjukan kekonyolan dan spontanitas yang membuat orang di sekitarnya tertawa.

Peristiwa lucu terjadi usai melewati proses ijab kabul.  

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya tersebut tunai," ucap Vicky Prasetyo dengan lantang.

Wajah tegang Vicky berubah semringah, lega mengucapkan ijab hanya dalam satu hela nafas. Setelah mengangguk-angguk, mantan tunangan Zaskia Gotik itu melakukan selebrasi bak pemain sepakbola mencetak gol. Kedua tangan diangkat sambil menunjuk ke atas.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga sempat kepleset menyebut istrinya tatkala memakai bahasa Inggris. Vicky menyebut Angel Lelga my wifer.

"Sayangku. My wifer. Dengan hati yang tulus saya berikan maskawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu. Saya mohon menerimanya dengan hati yang tulus dan ikhlas," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga dengan maskawin surah Ar-Rahman, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 gram, dan uang sebesar Rp 9.022.018. Pernikahan mereka disiarkan langsung oleh ANTV dari masjid Istiqlal.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait