Kumalasari Soal Pernikahan Vicky - Angel Lelga: Menurutku Sih Nggak Wah, Ya

Supriyanto | 12 Februari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar mentertawakan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang digelar 9 -10 Februari 2018 kemarin. Menurut Kumalasari, biaya akad dan resepsi nikah Vicky dan Angel tidak sampai 4 Miliar seperti yang disebut-sebut.

"Menurutku sih nggak wah, ya. Wah dari mananya. Aku pulang dari Singapura, nggak ngikutin yang akadnya. Aku cuma nonton yang malamnya. Aku lihat ada bunga-bunga, dekorasinya oke. Makannya cuma nggak kelihatan karena pernikahan bukan dekorasi tapi makanannya juga. Ya aku lihat kalau sampai empat miliar kayaknya nggak mungkin," ujar Kumalasari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menark perhatian publik karena penuh dengan drama. Mulai dari sewa helikopter, terjun ke laut sampai berenang hingga ke pinggir pantai untuk menyerahkan sebuah cincin ke mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Adegan Vicky Prasetyo menghilangkan cincin dan pingsan saat mencari cincin juga menjadi perhatian publik. Apalagi belakangan beredar video Vicky dibriefing oleh kreatif Trans TV, membuktikan apa yang dilakukam Vicky tidak sepenuh hati.

"Kalau helikoter nyewa nggak mahal juga. Paling berapa sih 100 juta. Dipakai cuman sebentar doang kok. Katakanlah dua jam nggak mahal. Orang jet pribadi ke luar kota sewa 150 juta, apalagi helikopter, makanya aku ketawa aja," kata Kumalasari.

"Ya nggak tahu ya, kalau orang awam mungkin percaya, tapi kalau aku kan ya jam terbangnya sudah kemana-mana, sudah hapal harga," tutup Kumalasari.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait