Unggah Video Gempita dan Rafathar, Gading Marten Tulis Doa Ini

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten baru-baru ini mengunggah video berisi momen ketika sang putri Gempita Nora Marten dan Rafathar sedang bermain bersama. 

Dalam unggahannya, Gading Marten menggunakan lagu "Ingatlah Hari Ini" milik Project Pop sebagai backsound video tersebut. 

Dalam kolom keterangan, suami Gisella Anastasia ini mengaku menangis melihat kebersamaan bocah-bocah itu. Ia juga menuliskan doa untuk kebahagiaan mereka.

"Anak2 kesayangan.. semoga kalian bahagia terus melebihi orang tua kalian, semoga kalian besar nanti lbh sukses dr kami.. semoga kalian menebar kebaikan ke banyak orang.. love you. Bapaknya naro backsound ini sambil mewek," tulis Gading Marten, Minggu (11/2).

Kesedihan Gading Marten ini rupanya berkaitan dengan rencana pindah rumah ke Rempoa, Tangerang. Seperti diketahui, Gempita dan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tinggal di kompleks perumahan yang sama. Ini membuat keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Setelah pindah rumah, tentunya Gempita dan Rafathar bakal jarang bertemu. 

Kesedihan tidak hanya dirasakan Gading Marten. Beberapa netizen pun  merasa ikut sedih melihat unggahan tersebut.

"Ko liatnya baper yaa, doa yg sama utk anak2 kita semua, semoga kalian bahagia melebihi orang tua kalian, asli bgt mewek liat video dan backsoundnya," komentar netizen.

"Huhuu sedih, Gempi Rafathar mau LDRan huhuu," kata netizen lain.

"Ku yg liat jg ikutan mewek.. Semoga doa papa Gading di ijabah Allah," timpal netizen.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait