Mengaku Ditipu, Vivi Komentari Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Supriyanto | 13 Februari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roihana Azizah Fitri Octavia atau Vivi, wanita yang melaporkan Vicky Prasetyo terkait dugaan penipuan, berkomentar soal pernikahan Vicky dan Angel Lelga.

Menurut Vivi, pernikahan tidak hanya berikrar terhadap pasangan tapi juga janji kepada Tuhan. Vivi yang lebih dulu mengenal Vicky prasetyo berharap mantan kekasihnya itu tidak hanya memberi janji manis.

"Janji suci pernikahan, ikrar suci pernikahan jangan untuk main-main, settingan, atau untuk mencari uang," ujar Vivi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

"Menikah itu kan bicara Ketuhanan, jangan buat main-main Tuhan. Jangan untuk pencitraan," tambah Vivi.

Vivi pun mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Vivi berharap pasangan sensasional itu segera mendapat momongan.

"Ya, semoga dapat momongan. Semoga bahagia. Jangan PHP," pungkas Vivi.

Vivi mengaku mulai kenal dengan Vicky pada awal tahun 2015. Kemudian pada bulan Mei 2015, keduanya menikah siri dan Vivi mengandung anak dari Vicky.

Tak hanya itu, Vivi juga merasa dirugikan oleh Vicky karena ia sempat mengeluarkan dana sejumlah Rp. 100 juta untuk modal bisnis mereka. Vivi juga mengatakan mobilnya dibawa kabur oleh Vicky Prasetyo.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait