Bella Sofie Gelar Arisan dan Ultah Berkostum Suster Serba Pink

Ulfa Gusti Utami Rabu, 14 Pebruari 2018 22:00:55
Bella Sofie menggelar acara arisan sekaligus perayaan ulang tahun (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Sofie menggelar acara arisan sekaligus perayaan ulang tahun. Mengusung tema serba pink karena bertepatan dengan menyambut hari Valentine, 14 februari.

Saat arisan berlangsung, Bella Shofie dan genk arisannya terlihat mengenakan seragam suster berwarna pink lengkap dengan topi dengan warna senada. Kebersamaan mereka pun nampak diabadikan dan diunggah ke akun Instagramnya.

"SARANGHAEYO Gank Gemyesh (emoji bunga) Happy Valentine (emoji hati)," tulis Bella Shofie sebagai keterangan. 

Bella Shofie memilih menonaktifkan kolom komentar untuk unggahanannya ini. Tapi cara arisan Bella Shofie ini kemudian ramai dikomentari netizen setelah akun @makrumpita mengunggah video singkat arisan Bella ke Instagram, Rabu (14/2).

"Yukk kita intip keseruan Arisan nyah Mbak Belsop... Unchh.. kali indang temanya suster cintahh nih Genks... Baidewei.. Hepi Besdey juga buat Mbak Belsop... Semoga panjang umur, sehat terus makin sukses dan makin syantikk tentunya yess...," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Alih-alih mengomentari keseruan dan kebersamaan Bella Shofie dengan para sahabat, netizen malah ramai mengomentari seragam yang dikenakan. Kostum suster yang dikenakan Bella dan para sahabatnya dikritik lantaran terlalu pendek.

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.