Kata Istri, Roby Geisha Kabur dari Rumah dan Blok Nomor Ponselnya

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 23 Pebruari 2018 21:50:23
Cinta Ratu Nansya saat menikah dengan Roby Geisha pada 2015 lalu. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Ratu Nansya mengungkapkan dirinya sudah tak serumah lagi dengan sang suami Roby Geisha. Katanya, gitaris Geisha tersebut yang memilih meninggalkan rumah mereka. 

"Udah enggak. bukan enggak serumah, orang dia yang kabur. Saya sih enggak ke mana-mana, saya di rumah aja," kata Cinta Ratu Nansya, dihubungi Jumat (23/2).

Roby Geisha. (Seno / tabloidbintang.com)
Roby Geisha. (Seno / tabloidbintang.com)

Sudah dua bulan terakhir ini, Roby Geisha memilih pergi dari rumah. Tak cuma itu, istri yang sudah dua tahun dinikahi Roby Geisha itu pun mengungkap bahwa dirinya sudah jarang berkomunikasi. Pasalnya, nomor teleponnya diblok oleh sang suami, dan baru dibuka blok-nya ketika Roby Geisha butuh berkomunikasi dengannya. 

"Dia kalo mau komunikasi, buka blokirannya terus chat ke saya sambil marah-marah, habis itu diblok lagi," lanjutnya. 

Padahal Cinta Ratu Nansya masih berharap Roby Geisha bisa pulang ke rumah dan membicarakan masalah rumah tangga mereka secara baik-baik. Dia juga berharap rumah tangganya bisa dipertahankan. 

Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha. (Instagram)
Cinta Ratu Nansya dan Roby Geisha. (Instagram)

"Yang saya mau sebenarnya ya dia datang aja ke rumah, bicarakan aja berdua. Ini kan rumah tangga," tuturnya. 

Namun tampaknya sulit bagi Cinta Ratu Nansya bertemu dengan sang suami. Dia hanya berharap bisa bertemu dengan pria yang menikahinya pada 28 Oktober 2015 lalu itu di sidang perceraian mereka, yang akan diadakan pada 12 Maret mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

(nda / bin)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.