Kata Istri, Roby Geisha Kabur dari Rumah dan Blok Nomor Ponselnya

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Februari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Ratu Nansya mengungkapkan dirinya sudah tak serumah lagi dengan sang suami Roby Geisha. Katanya, gitaris Geisha tersebut yang memilih meninggalkan rumah mereka. 

"Udah enggak. bukan enggak serumah, orang dia yang kabur. Saya sih enggak ke mana-mana, saya di rumah aja," kata Cinta Ratu Nansya, dihubungi Jumat (23/2).

Sudah dua bulan terakhir ini, Roby Geisha memilih pergi dari rumah. Tak cuma itu, istri yang sudah dua tahun dinikahi Roby Geisha itu pun mengungkap bahwa dirinya sudah jarang berkomunikasi. Pasalnya, nomor teleponnya diblok oleh sang suami, dan baru dibuka blok-nya ketika Roby Geisha butuh berkomunikasi dengannya. 

"Dia kalo mau komunikasi, buka blokirannya terus chat ke saya sambil marah-marah, habis itu diblok lagi," lanjutnya. 

Padahal Cinta Ratu Nansya masih berharap Roby Geisha bisa pulang ke rumah dan membicarakan masalah rumah tangga mereka secara baik-baik. Dia juga berharap rumah tangganya bisa dipertahankan. 

"Yang saya mau sebenarnya ya dia datang aja ke rumah, bicarakan aja berdua. Ini kan rumah tangga," tuturnya. 

Namun tampaknya sulit bagi Cinta Ratu Nansya bertemu dengan sang suami. Dia hanya berharap bisa bertemu dengan pria yang menikahinya pada 28 Oktober 2015 lalu itu di sidang perceraian mereka, yang akan diadakan pada 12 Maret mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait