Billy Syahputra Menduga Somasi Kriss Hatta untuk Cari Popularitas

Supriyanto | 27 Februari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dua kali disomasi oleh Kriss Hatta, terkait ucapannya di program Pagi Pagi Pasti Happy. Billy Syahputra pernah mengatakan dokumen pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan adalah palsu.

Billy Syahputra menduga, somasi yang dilayangkan Kriss Hatta hanya sensasi untuk membuat namanya makin populer. Hal tersebut dikatakan Billy karena somasi yang dikeluarkan muncul di salah satu akun gosip, @lambe_turah.

"Tiba-tiba keluar di lambe turah, gue juga taunya di lambe turah. Lah gue bilang, sebenarnya lu (Kriss Hatta) cari apa sih, gue nggak ngerti. Kalau mau cari popularitas, harus mempunyai kualitas. Nah, ketika ada masalah ini kayak mencari-cari kesempatan," ujar Billy Syahputra di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu pun mencari surat somasi dari Kriss. Namun, sampai sekarang Billy Syahputra belum juga menerima bukti tertulis somasi yang dilayangkan Kriss Hatta.

"Gue tanya sama asisten rumah tangga gua 'ada surat nggak?', 'nggak ada', surat apapun nggak ada, adanya surat asuransi. Gue tanya sama satpam komplek gue, karena kan satu hal gue di perumahan gitu nggak ada surat sama sekali, dari kantor pos nggak ada, dari orang yang ngirim nggak ada," pungkas Billy Syahputra.

Billy Syahputra dituding sebagai orang ketiga, perusak hubungan Kriss Hatta dan Hilda Khan. Kriss Hatta mengatakan Hilda adalah istri sah yang dinikahi sejak 2015 dengan bukti buku nikah dan video momen akad nikah.

Namun, Hilda Vitria Khan membantah menikah dengan Kriss Hatta. Bahkan, Hilda melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait