Perceraian David NOAH - Gracia Indri Jadi Makin Rumit Karena Hal Ini

Abdul Rahman Syaukani | 28 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian antara pemain kibor band Noah, David Kurnia Albert, atau biasa disapa David NOAH, dengan Gracia Indri, bertambah rumit dan menjadi "drama".

Hal itu karena adanya sengketa soal domisili yang kini kembali mengemuka. Masalah lama jadi terulang kembali.

Perceraian David - Gracia Indri sempat gagal di PN Kota Bandung lantaran persoalan domisili dan sengketa ihwal pengadilan mana yang berhak mengurusi perceraian mereka.

Dan masalah itu kini kembali mengemuka di PN Bale Kabupaten Bandung.

Kamis (1/3) besok, pengadilan akan memutuskan apakah masalah ini menemukan titik terang, atau sebaliknya perceraian David NOAH- Gracia Indri akan kembali mentah di PN Bale Kabupaten Bandung.

"Kamis besok putusan sela karena pihak tergugat mengajukan eksepsi lagi kaitan dengan domisili. Padahal sudah jelas putusan PN Kota Bandung dalam putusannya, yang berwenang PN Bale Bandung. Tapi pihak sana bersikukuh yang berhak memeriksa PN Jakarta Selatan," ungkap Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri kepada tabloidbintang.com.

Pihak David NOAH menolak perceraiannya dengan Gracia Indri digelar di PN Bale Kabupaten Bandung. Alasannya, David tinggal di Jakarta. 

Namun ditanya tentang apakah perceraian kliennya diniatkan akan digelar di Jakarta, Ina Rachman selaku kuasa hukum David tidak memberikan jawaban apa-apa. Pesan yang kami kirimkan sampai saat ini belum mendapatkan jawaban.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait