Sempat Gagal, Demian Aditya Bakal Lakukan Aksi Death Drop yang Lebih Menantang

Agestia Jatilarasati | 2 Maret 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya gagal menjalankan aksi The Death Drop pada 29 November 2017 lalu, yang menyebabkan sang stuntman Edison Wardhana mengalami kecelakaan tragis. Tak ingin kejadian tersebut terus menghantui, Demian Aditya berencana kembali melakukan aksi The Death Drop.

"Tidak hanya saya atau Echon (panggilan Edison Wardhana), setiap personel dari tim saya punya trauma dari kejadian tersebut. Nah kami mau lawan trauma itu dengan main itu (The Death Drop) sekali lagi," terangnya ketika ditemui di perayaan ulang tahun Mal Ciputra ke-25, Jakarta Barat, Kamis (1/3)

Menurut Demian Aditya, aksi The Death Drop yang akan ditampilkan lebih menantang dari sebelumnya. Bila sebelumya Demian Aditya menggunakan media kotak kayu, maka di aksi mendatang ia akan menggunakan kotak kaca transparan.

"Orang sudah tahu bahwa saya pakai stuntuman di permainan itu. Nah, makanya saya menggunakan kotak kaca yang transparan agar orang bisa melihat bahwa saya yang berada di dalam kotak itu," jelas suami Sara Wijayanto tersebut.

Tak hanya menggunakan kotak kaca, agar makin menantang, Demian Aditya juga akan menambah jumlah besi di dalam aksi tersebut. "Kalau kemarin cuma ada empat, di aksi nanti akan saya tambah jumlahnya," ungkapnya.

Rencananya, aksi The Death Drop ini dilaksanakan tepat setahun setelah gagalnya aksi The Death Drop. Namun Demian Aditya sepertinya tidak akan menayangkan secara on-air.  "Kemungkinan tidak ditayangkan oleh TV," pungkasnya.

(ages / bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait