Chicco Jerikho: Saya Memang Curhat Kepada Rio Dewanto, Tapi Tidak Bergosip

Wayan Diananto | 4 Maret 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam pesta pernikahannya pada hari Sabtu (3/3) kemarin, Chicco Jerikho (33) hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat. Yang diundang Chicco Jerikho di antaranya, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Beberapa hari sebelum pesta pernikahannya, tepatnya minggu keempat Februari lalu, Chicco Jerikho berada di Bali. Ia baru pulang ke Jakarta pada Jumat, 23 Februari.

Dalam sesi wawancara empat mata, kami menanyakan kepada Chicco Jerikho mengapa sering ke Bali, jawabannya sederhana. "Saya senang ke Ubud, menenangkan diri di sana. Dan cewek saya kan, memang orang Bali," ujar Chicco Jerikho, merujuk pada Putri Marino yang kini resmi menjadi istrinya.

Terkait dengan persahabatannya dengan Rio Dewanto, Chicco Jerikho mengaku membicarakan topik apa pun dengan Rio. Mulai dari musik, film, bisnis kopi, hingga curhat segelintir hal pribadi. Chicco Jerikho mengatakan, pertemanannya dengan Rio Dewanto bisa jadi disebut bromance.

"Curhat maksudnya menjadikan Rio tempat curahan hati? Ya, curhat tetap ada, tapi kami enggak bergosip melainkan menceritakan apa adanya," pungkas Chicco Jerikho. Fokus Chicco Jerikho dan Rio Dewanto saat ini membesarkan kedai Filosofi Kopi yang berdiri sejak 2014.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait