Begini Jawaban Nia Ramadhani Jika Ardie Bakrie Meminta Izin Poligami

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar belum lama ini mengunggah sebuah video ia mewawancarai Nia Ramadhani ke akun Youtube channel-nya.

Dalam vlog berjudul JEDAR Q&A W/ NIA RAMADHANI itu, Nia Ramadhani disodorkan tiga pertanyaan oleh Jessica Iskandar yang berasal dari komentar netizen.

Salah satu pertanyaannya terkait dengan kehidupan rumah tangga Nia dengan suaminya, Ardi Bakrie.

"Tanyain ke @ramadhaniabakrie dong mom @inijedar kalau seandainya pak @ardibakrie suatu saat minta izin ke kak Nia buat nikah lagi alias kak Nia mau dipoligami, apa reaksi kak Nia? Keputusan apa yang akan kak Nia ambil dan kenapa?" tanya Jedar sambil membacakan pertanyaan yang dikirim oleh akun @aicaputri.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nia Ramadhani tersontak kaget. Ekspesinya menunjukkan dirinya seolah tidak menyangka akan ditanya hal tersebut.

"Ah gila kan. Pasti muka gue… haaah? menurut loe? haah? Itu sih ya kalau (Ardi) sampai berani tanya, 'Haaaaaaaah," jawab Nia sambil memasang ekspresi galak lalu tertawa.

Tak puas sampai di situ, Jessica Iskandar lantas memberikan contoh, seandainya Ardie benar-benar meminta izin soal poligami.

"Misalkan nih, dia bawa bunga ama cokelat. Terus ngomong gini 'Yang, itu rumah yang tiga hektar buat kamu semua, cuma Jumat, Sabtu, Minggu aku enggak di rumah ya. Aku sama si Desi'," ujar Jessica Iskandar mencontohkan.

Nia Ramadhani pun akhirnya memberikan jawaban dengan cukup serius. Ia mengaku tidak mengizinkan suaminya untuk berpoligami. Hal ini lantaran dirinya mengaku masih mampu memberikan segalanya untuk sang suami.

"Kan banyak juga orang yang mengizinkan untuk poligami. Itu tuh mungkin kalau menurut aku kenapa bisa sampai mengizinkan. Misalkan gue ada sesuatu yang enggak bisa gue kasih, ada yang kurang. Misalkan kita tidak bisa memberikan kebutuhan seorang suami, ya itu mau enggak mau diikhlaskan. Tapi kan aku bisa semua, kamu mau apa?," ungkap Nia.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait