Tutup Rapat Masalah Rumah Tangga, David Noah Ogah Mengumbar Aib

Altov Johar | 5 Maret 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Noah tidak ingin membahas  proses perceraiannya dengan Gracia Indri. Termasuk eksepsinya yang ditolak majelis hakim Pengadilan Negeri Bale, Bandung, Jawa Barat, dan menjadikan sidang cerai harus berlanjut.

Sejak awal David Noah mengaku enggan berbicara perihal perceraiannya dengan Gracia Indri. Terlebih hingga membuka aib, yang justru berujung pada saling menuding di media.

"Puji Tuhan saya juga enggak mau ramai di media, balas-balasan enggak lucu. Semua aib disimpan sama kita. Kalau mau tahu aibnya kayak apa, enggak akan keluar dari mulut saya," kata David Noah di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Oleh karena itu David tidak bisa berbicara tentang apa yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Gracia Indri. Dia hanya meminta doa untuk yang terbaik bagi dirinya dan Gracia.

"Saya enggak bisa menjelaskan satu per satu pertanyaan kalian. Saya tidak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, dan saya tidak mungkin menjelaskan apa yang terjadi. Doain saja yang terbaik," papar David.

Proses perceraian David Noah dan Gracia Indri masih bergulir di Pengadilan Negeri Bale, Bandung, Jawa Barat. Rencananya, sidah cerai David dan Gracia mengagendakan pembuktian.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait