Datangi Bareskrim, Atalarik Syach Ceritakan Semua Soal Hak Asuh Anak

Supriyanto Kamis, 15 Maret 2018 05:00:03
Atalarik Syach datangi Bareskirim (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ini masih tentang Atalarik Syach dan Tsania Marwa. Persoalan hak asuh anak hingga saat ini masih terus bergulir. Beberapa waktu lalu Tsania Marwa memang meminta bantuan hukum mengenai masalah tersebut ke KPAI, Komnas Anak dan juga Bareskrim, 9 Januari 2018. 

Dan hari ini Atalarik mendapat panggilan dari Bareskrim untuk menjelaskan semuanya. 

"Tadi ke Bareskrim, memenuhi undangan Bareskrim saja. Hasilnya, ya alhamdulillah," ujar Atalarik Syach saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (14/3). 

"Agendanya tadi batu mediasi saja. Saya banyak menyampaikan cerita yang sebenarnya aja kok ke sana," sambung Atalarik Syach lagi. 

Atalarik dan Tsania saat masih bersama (Seno/tabloidbintang.com)
Atalarik dan Tsania saat masih bersama (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam kesempatan itu, Atalarik mengungkapkan Tsania Marwa tetap bisa bertemu dengan buah hatinya. Ia mengatakan yang meninggalkan rumah adalah Tsania. 

"Yang bermasalah itu bukan saya kok. Saya ditinggal loh, ya. Yang punya masalah, ya dia dan pribadinya," jelasnya. 

Rumah tangga antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan itu, keduanya memiliki dua anak. Setelah bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Atalarik. Namun menurut pengakuan Tsania, dia tidak bisa bertemu secara leluasa dengan kedua anaknya.

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.