Adipati Dolken Beri Bukti Kedekatannya dengan Vanesha Presscilla

Ari Kurniawan | 21 Maret 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla semakin dekat setelah terlibat dalam film Teman Tapi Menikah. Bukan hanya di film, keduanya juga kerap menampilkan kemesraan di kehidupan nyata. 

Sutradara film Teman Tapi Menikah, Rako Prijanto, mengungkapkan chemistry Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sudah terjadi saat proses reading. Ia melihat, bagaimana Adipati dan Vanesha saling cemburu ketika masing-masing dekat dengan lawan main di film itu.

"Saya memang ingin membangun chemistry keduanya begitu dekat. Saya melihat dari sinar mata Adipati yang cemburu saat Vanesha dekat dengan lawan mainnya. Begitu juga sebaliknya," ungkap Rako.

Vanesha Prescilla sendiri merasa sudah nyaman dekat Adipati. Bahkan, Adipati sudah dekat dengan keluarga besar Vanesha. "Adipati sudah dekat banget sama keluarga aku. Sudah percaya sama dia, jadi nggak ada rasa khawatir kalau aku lagi sama Dodot (Panggilan akrab Adipati),” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Adipati Dolken. Adipati pun mengungkapkan bukti bahwa dirinya memang sudah sangat dekat dengan Vanesha Prescilla. "Kita ambil kesimpulannya kayak gini nih, biasanya kemarin dia promo film sebelumnya, dia selalu ditemani sama asisten dan sama gue sudah nggak sama asisten sama sekali. Karena sudah sedekat itu."

Film Teman Tapi Menikah akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 28 Maret 2018.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait