Adipati Dolken - Vanesha Prescilla Ungkap Pernikahan Impian Mereka

Abdul Rahman Syaukani | 21 Maret 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla santer dikabarkan pacaran. Kedekatan mereka terjadi sejak keduanya membintangi film Teman Tapi Menikah, yang rencananya tayang mulai 28 Maret 2018.

Meski belum ada kepastian soal status, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla memperlihatkan kedekatan seolah mereka benar-benar sepasang kekasih. 

Ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini, Adipati Dolken mengungkapkan pernikahan impiannya suatu saat kelak. Dia mendambakan pernikahannya di atas kapal pesiar.

"Kalau gua sih penginnya nikah di laut, di atas kapal pesiar gitu. Seru tahu, meliputnya nanti sebelum naik dan setelah turun saja," ucal Adipati Dolken.

Vanesha Prescilla di tempat yang sama seolah tak mau kalah dari Adipati Dolken. Dia mengaku ingin menikah di tepi pantai agar menambah kesan romantis di hari bersejarah dalam hidupnya.

"Kalau impian pernikahan kayak garden gitu kali. Atau di pantai, seru juga kayaknya kalau lihat foto-foto nikahan di pantai," ucap Vanesha Prescilla.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait